bagian 2



"huah..." ku paksa mataku untuk melihat, tiba tiab mataku tertuju pada sesuatu "astagfirullah... jam 11.15" aku baru ingat kalau hari ini ada kuliah jurnalistik kos kosan begitu sepi, tanpa basa basi ku sabet semua yang ada di sekitarku, laptop, charge, hp, buku dan tak lupa temen setiaku, sepeda ontel. "tok .. tok.. tok.. assalamualaikum" tak ada suara satu pun yang menyahut salamku, posisi yang lucu denah duduk kali ini melingkar, jadi ingat konfrensi meja bundar. "boleh saya ikut kuliah pak" tanyaku pada dosen yang berambut gondrong "oh iya silakan". " baik kali ini kita akan membahas.... bla bla.. bla.." aku tak terlalu paham apa yang di sampaikannya hari ini, apa mungkin ini efek tadi malam, semalam aku tak bisa tidur, bukannya pengen begadang tapi ada sesuatu hal yang menuntut ku untuk terus menyala yupss apalagi kalau bukan tugas, "silakan di catat, untuk tugasnya kalian membuat berita tentang bahan bahan yang ada slide.. baik kita cukupkan perkuliahan hari ini, semoga bermanfaat, jangan lupa di kumpulkan besok", "duhh besok?" gumamku.. bukannya aku malas mengerjakan tapi, tugasnya udah pada ngantri,, dari senin hingga jumat, ahh sudahlah nanti juga kelar. sebelum semua keluar aku menghampiri salah satu anggota kelompokku " pye wes dadi rung? PPTne sastra modern" tanyaku, aku agak cemas, bagaiamana tidak cemas, kita semua persiapannya sedikit dan satu lagi bahasa yang digunakan masih belum mengikuti EYD, lengkapnya ejaan yang di sempurnakan.
Previous
Next Post »